SEDIH SENENGNYA, BIKIN PROGRAM BARU :D

Aku mau share sedikit program baru yang kami bikin, aku baru pertama kali ngerjain program yang baru dibikin dari awal sampai akhirnya berjalan reguler, karena sebelumnya aku hanya di rolling di program-program yang memang sudah running,kali ini pengalaman baru dan luar biasa bisua belajar banyak membuat program baru dari awal sampai akhirnya running.

Program ini adalah program buka puasa pertama yang khusus dibuat di TV dimana aku kerja, merasa bangga karena terpilih menjadi salah satu dari tim yang keren ini. Tim baru, produser baru, dan dengan tambahan anak MDP V baru, tadinya aku cewek satu-satunya, tapi sekarang udah enggak MDP V jadi ada total 4 orang cewek di tim kami dari 13 orang creative dan production assistant.

Namanya program baru pasti ada pro dan kontra dari khalayak umum, tapi untungnya kami dapet pemain yang enak (artis) yang gak neko-neko dan mau sharing kesulitannya, gak perah ngomel walaupun selama berjalan 17 episode ini banyak kesalahan dari kami yang berulang-ulang, kami berusaha terus memperbaikin kok BANG, hehe :D

Agak sedih sama tanggapan negative netizen, karena aku termasuk yang  megang sosial media juga dibalik konten dan talent, jadi aku orang yang salah satunya selalu bacain komen positif (alhamdulillah) dan juga komen negatif temen-temen netizen, sedih banget karena kami bikin program ini sudah sesuai arahan dari atasan kami, dan bukan bikin program yang asal-asalan seperti yang netizen pikirkan, bahkan setiap hari selepas live kami selalu brain storming hingga malam bahkan beberapa kali hingga sahur, jadi ini bukan program asal-asalan yang seperti kalian pikirkan huhuhu :(

seneng banget dapet respon positif dari para netizen, kami seperti dapat bayaran dari 30 hari (sedang berjalan) yang tak pernah libur ini, rasanya  terbayar rasa lelah kami :D (makasih guys) beberapa kali sempat mikirin gimana perasaan para pemain dengan komen pedes para netizen dan bahkan aku aja yang bacanya suka pengen nangis, diluar kami yang belum bisa mencapai prestasi yang tinggi dan jauh dari ekspektasi, kami juga sedih dengan segala bentuk komentar negatif yang tidak membangun, beberapa netizen juga memberikan saran dan kami selalu membaca saran temen-temen walaupun mungkin tidak kami bales 1 per 1.

di program ini berasa banget karena aku yang bikin twitter dan instagramnya, jadi kaya ada keterkaitan khusus sama 2 sosmed itu, sebelumnya aku bikin instagram INI TALKSHOW hanya denga hitungan minggu kita udah dapat puluhan ribu followers, ya karena memang programnya sudah berjalan lama, dan dari januari hingga kini followersnya sudah 200K , wow yah bangga banget jadi orang yang bikin instagramnya, tapi kali ini ngerasa gagal, karena udah 3 minggu, followers kita belom sampe 1000, tapi ya bangga juga sih , kalau bukan aku yang bikin mungkin ya pada lupa bikin, dan sekarang twitter udah mencapai 4000 follower, ya mungkin karena aktivitas di twitter lebih banyak dan ada kuis juga yang kita buat di twitter, jadi lebih cepat peningkatannya.

Nah sekarang aku mau ngasih tau temen-temen untuk nonton Bukanya Tuh Di Sini, karena kami bikin program ini dengan kerja keras dan kesungguhan, jangan lupa kamu juga bisa ikutan kuisnya di twitter siapa tau beruntung, dan bisa juga ikutan kuis interaktif dan dapetin uang dan HP MOTO E3 power dari motorola, lumayan lah yah, bisa buat telepon atau kado temen :D


thank guys, love yaaaaa 

Komentar

Postingan Populer