REVIEW SHAMPOO FURATASSE

Ini pertama kali aku coba review produk yang aku pake. Jadi 2 bulan yang lalu aku abis smoothing rambut, karena rambut aku itu punya banyak masalah sebenernya,  makanya aku putusin untuk smoothing yang ke 5 kali haha, banyak yah :D. berikut masalah di rambut aku:
1. Mengembang,  aku gak suka banget rambut yang ngembang, karna bikin gak PD. Apa lagi aku anaknya gak betah banget kalau gak keramas setiap hari, nah abis keramas biasanya rambut aku langsung ngembang dan gak bisa di atur, makanya aku suka kalau di smoothing, karna akan jatuh dan gak perlu diatur. apa lagi aku orangnya paling males nyisir rambut.

2. Ketobe-an, aku keramas setiap hari tapi rambut aku tetep ketombean, katanya sih ketombe itu penyakit kulit, tapi beberapa shampoo yng aku pakai, kadang malah bikin ketobe aku berasa gatel banget di kepala, jadi gak nyaman.

3. Rambut kasar, tipe rambut aku itu kasar, karena tebel mungkin jadi kasar dan gak rapi, lagi-lagi karna ini aku di smoothing sampai 5x hehe,

4. Kering, yang terakhir masalah rambut aku adalah, rambut kering banget, rambut aku hampir kaya sapu ijuk, udah tebel, kasar dan kering, jadi aku suka gak PD banget kalau gak nyatok setiap hari, sedangkan kadang baru pulang pagi, dan bangun kesiangan buat kerja, jadi males nyatok, beruntuk kalau Make Up Artis di kantor mau nyatokin, atau bawa catokan, bisa pinjem sebentar buat benerin rambut biar gak ngembang-ngembang banget.

5. Keratin, rambut aku udah gak ada keratin lagi kayanya, jadi kalau dicatok, cepet banget ilangnya, keratin itu mungkin semacam ketahanan tubuh didalam rambut. Jadi beberapa waktu lalu aku sempet jadi anak rajin yang kerjaannya setiap hari catoka tiada henti, nah sadar-sadar kok rambut aku udah gak semudah itu dicatok lagi yah, dan gampang banget ilang hasil catokannya. pas aku baca review tentang keratin rambut, katanya hal kaya gini terjadi kalau keratin dirambut kamu sudah mulai abis atau gak ada. padahal dulu jaman SMP aku catokan aja bisa tahan sampe seminggu loh.

Jadi sebulan yang lalu itu aku baru beli shampoo di sociolla.co.id , namanya FURATASSE, shampoo ini sih katanya dari paris, dan emang aku liat reviewnya juga bagus bagus, ada 2 tipe shampoonya, yang tulisannya warnanya hitam untuk rambut kering, dan yang tulisannya merah untuk rambut lepek.

Hasil gambar untuk shampoo furatasse


 kebanayak orang sih beli yang merah, kalau aku liat dari beberapa online shop, tapi aku mutusin  untuk beli yang hitam, selain dulu rambut aku kering (sebelum di smoothing) aku yakin rambutku setelah di smoothing juga butuh nutrisi lebih untuk mencegah rambut jadi balik lagi ke rambut kering, haha ngasal tapi logik sih menurut aku.
Harga shampo ini 360.000 di sociolla.co.id di sebut terus siapa tau bisa jadi brand ambassador wkwkwkw :D
kenapa aku gak beli di online shop yang aku liat reviewnya, karena pelayanannya lama banget, dan aku harus bayar ongkir hehe, sedangkan di sociolla enggak, dan mau info juga FURATASSE ini sudah ada di SEPHORA INDONESIA juga loh, tapi hanya di store tertentu aja sih, belum di semua store.
Nah, setelah aku pakai FURATASSE ini, aku mau ngasi tau hasilnya nih, ada beberapa hal yang udah aku alami haha :D
1. Yang paling terasa adalah keratin rambut aku kayanya memang kembali normal, aku udah sebulan gak catokan, dan pas catokan lagi kemarin hasilnya bisa tahan sampai 24 jam, aku mulai merasakan kembali indahnya nyatok,

2. Yang kedua aku ngerasa ketobe ku udah mulai hilang, ya walaupun belum sembuh ya , tapi rasanya sudah berkurang, karena ketombe itu penyakit kulit kadang kepala tuh rasanya gatel banget, tapi sekarang udah gak terlalu gatel, yeah selamaaaattt.

3. Yang ketiga, kayanya rambut aku juga jadi lebih bervolume semenjak aku smoothing dan terlalu kempes.

4. Aku ngerasa rambut aku jadi cepet banget panjang, padahal sebelum di smoothing aku baru potong rambut dibawah bahu, eh sekarang udah mau sepinggang aja dalam waktu 2 bulan potong dan sebulan pemakaian shampoo hehe :D

itu sih yang aku rasain sebulan ini, dan shampoonya itu ada 500ml. mungkin bisa bertahan sampe 2 atau 3 bulan hehe :D
Buat yang mau aku review produk lain boleh komen dibawah ini yah, aku akan segera review produk yang pengen kalian tau hasilnya dan buat kamu yang mau coba FURATASSE boleh banget langsung kunjungi store terdekat, atau juga bisa via aku, karena aku punya online shop titip jual, check di instagram dan carousell yah, namanya @crazynowshop_
HAPYY SHOPPING GUYS :D

Komentar

Postingan Populer