Aku Mencintai Keturunan Adam

Wahai kau keturunan Adam,
Yang sangat aku cintai,
Sungguh aku mencintaimu hanya karna Allah semata,
Sungguh hanya karena kemuliaan hatinya lah aku dapat mengenalmu,
Jika Allah menginginkan perpisahan kita,
Mungkin semua ini salahku,
Karena aku terlalu mencintai dan mengagung-agungkanmu,

Sungguh wahai kau keturunan Adam,
Aku begitu mencintaimu hingga aku lupa,
Bahwa tak ada seorang manusia pun yang boleh mencintai manusia lain melebihi kecintaannya terhadap Allah,
Allah hanya mencoba mengingatkanku,
namun aku terlena oleh cintamu,
Mungkin Allah cemburu kepadamu,

Wahai kau keturunan Adam,
Jika kau menginginkan perpisahan ini,
Semoga ini yang terbaik bagi kita berdua,
Sungguh semua ini hanya aku pasrah kan kepada Allah,
Karena aku mencintaimu,
Semata-mata hanya untuk mendapatkan ridha-Nya

Komentar

Postingan Populer